ASUS A43SV-VX270D | Gaming tak perlu mahal.

Yak, setelah berabad-abad saya tidak bikin artikel baru dikarenakan yang selalu melanda sayaa .. Mulai dari laptop rusak hingga browser firefox yang ngajak saya brantemm ..

Oke, skarang saya akan mengulas tentang ASUS A43SV-VX270D ( tanpa Benchmark ) .


asus%20a43sv.jpg

ASUS A43SV-VX270D ( wow, nama yang ribeeet .. ) adalah sebuah laptop keluaran ASUS yang berharga ( gak terlalu ) mahal, tapi ga murahan . Laptop ini juga cocok dipake maen game, desain grafis, dan lain lain . Berikut spek nya :

Prosesor : Intel Core i3 2330 2.2Ghz ( 2nd Generation )
RAM : 4 GB – UP TO 8 GB DDR3
HDD : 750 GB
Size : 14″
Graphic Card : nVidia GeForce GT540M 1GB DDR3
Support :
DVD RW
Camera
WiFi
Bluetooth
Card Reader

OS Provided : DOS

Harga ? Bisa dicek di sini

Ini adalah laptop incaran saya setelah ASUS A43SJ-VX068D yang udah Discontinue . Cocok buat Desain Grafis dan Game . ( untuk benchmark, bisa dicari ke yutub )

Hehe, ini saya bikin postingan karena saya bingung mau bikin kayak gimana lagii ..

Posted by Wordmobi

179 responses to “ASUS A43SV-VX270D | Gaming tak perlu mahal.

  1. tapi kalo buat gaming enakan pake pc bro.. Pake laptop kurang nyaman (menurut domba lho)..
    Pc ane dari dulu pengen di upgrade ram ama vga nya buat gaming tapi masi gak diupgrade2 karena miskin terus menerus.. Pengen bongkar cpu sekolah trus copot ram ama vga nya.. Hehee.. Serius ini.. Wkakakak..
    Btw thanx infonya bro, bentar lagi ane mau kuliah brarti harus perlu laptop, dan kayaknya asus ini menarik…buat nge-gaming kalo dosen lagi ngajar..

  2. kemaren baru unboxing punya temen, baru di coba buat main PB aja, belum game yang lain, gila mulus banget buat main PB resolusi high,
    kalo main sambil di charge rada nyetrum dikit krn tatakan bodynya aluminium, jadi rada geli-geli gtu :D
    jadi pengen ganti lektop dell saya juga sama yg ini :D

    • A43SA-VX090D :
      Core i3 2330 2.3Ghz, 14″, 2GB DDR3, 640GB, Radeon
      7310 2GB DDR3, DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth 3.0,
      USB3, Card Reader, DOS

      Dar proccesor, emang lebih bagus . ( VX270D – 2.2GHz, VX090D 2.3GHz )
      Dari VGA, saya lebih yakin sama yang diatas ( nVidia GT540M 1GB vs. Radeon 7310 2GB ) . Walau memorynya 2GB, tapi saya udah lebih percaya sama nVidia . Sebenernya, ini cuma 11/12 . Tapi, kalo mau lebih yakin kalo dipake gaming, mending ke yutub, trus cari gameplay yang kamu diikuti nama vganya . ( misal : Assassin’s Creed GT540M 1GB )

      Moga mbantuuu ..

    • Iya x3100 .
      Settingan resolusinya Medium ( 1280×720 kalo ga salah .. )
      Settingan detailnya low ( kalo resonya diturunin dikit, kuat kok pake Medium )
      Windows XP SP3

      Core 2 Duo 1.6 GHz
      GMA x3100 128 MB
      RAM 1 GB

  3. asus a43sj / a43sv bagusan mana yak brooo? thx yaa, lg cari laptop yang paten nih biar gak gonta ganti wkwkwk… (serius yak broo)

  4. asus a43sj / a43sv bagusan mana yak brooo? thx yaa, lg cari laptop yang paten nih biar gak gonta ganti wkwkwk… (serius yak broo)

    • Saya pake A43SJ,, situ kalo emang mau gaming, dan punya duit lebih, bisa pake A43SV,, soalnya emang itu VGAnya lebih bagus dari A43SJ ( A43SJ – GT520M 1GB DDR3, A43SV – GT540M 1GB DDR3 )

      Selain itu, A43SV HDDnya lebih gede ktimbang A43SJ ( A43SJ – 500 GB )

      Untuk prosesor, sama aja, tergantung sub-type yang dipilih, kalo situ milih A43SJ-VX399D ( kayak punya saya ), ya prosesornya sama, Core i3 2.2GHz .

      Overall, A43SV emang lebih bagus :)
      Walaupun harganya lebih tinggi dikit, hehehe ..

  5. gan. klo ASUS A43ES, VGA NVDIA 1GB, Dual Core B960. sama A43E, core i3 2350M.
    baikan mana guat game.
    trus klo baik, bisa main game yang berat-berat gk. kya ps12, battlefield, dsb.?
    tlong pncerahanx gan.. :)

    • Sedikit saran, Game carinya VGA . Jangan prosesor . Itu NVIDIA apa dulu ?
      Kalo PES saya yakin bisa . Kalo Battlefield (3) saya kurang yakin . di test di AMD Athlon 64 2.90 GHz 2 GB RAM sama nVIDIA 9600 GT aja masih harus LOW semua, kok …

  6. kalo nvdia gt 540 m itu menurut ente gimana bro? dari segi performa dan buat main game2 yang perlu settingan grafis hd?
    kebetulan ane pake asus A53sv sx 710 d.. ram sih udah 8 gb, tapi pas main RE racoon city masih rada patah2.. mohon wejangannya..

  7. gan aku mau nanya, ASUS A43SJ-VX399D sama ASUS A43SV-VX270D, enakan mana buat gaming? terus kalo harga mahalan siapa? Mohon Pencerahannya mas.

    • A43SJ-VX399D itu yang saya pakai, A43SV-VX270D itu incaran saya dulu..
      Bisa dibilang, A43SV lebih unggul. Tapi, harga tentu lebih tinggi. Overall, memang A43SV juara. Harga bedanya bisa diliat di link harga laptop diatas. Tapi, kalo emng budget lebih sedikit, A43SJ juga gapapa. Itu juga bagus. Saya juga udh buat benchmarknya.

    • maaf mas maksud saya, ASUS A43SD-VX426D sama ASUS A43SV-VX270D, enakan mana buat gaming? terus harganya mahalan siapa? Mohon Pencerahannya mas

  8. Nanya lagi gan..kalau Ram di upgrade jadi 2 x 4 gb apa ada pengaruh nya atau sama aja..? Satu lagi, game yg udah agan mainkan di asus ini apa aja kalau boleh tau?

    • Ada. Biasanya membantu beberapa game yang perlu ram besar, dan bisa multitasking banyak aplikasi. Banyak. Mulai dari PES2013 sampai Battlefield 3. Cek benchmark yang saya buat.

  9. klw yg type E300 tw E450 t0e emank kuat kh bt ngepes 2013?? Minimal kcptn processor t0e brp GHz yg d prlukn bt pes 2012 tw 2013 y? Maklum newbie.

  10. nice inpo gan. sekalian ane mau nanya2 juga ini.. laptop ane sering heng mulu kalo udah berurusan sm software2 design, pdahal lg pngen bljar design banget. T.T
    pengen ganti lptop, tapi sayang ini laptop pusaka dari babe.
    ada saran gak ini gan utk kasus ane? maksudnya apanya yg harus di upgrade biar sakti gt performa nya.

  11. Kalo Laptop Model beginian Main Game emulator PS2 persona 4 nge laq ga yah ??? harap di bantu .. ga ngerti soal prossesor nih … hehehe

  12. Gan mw nanya, ni laptop chip ram nya 1sisi/2sisi ya?
    sma gk ya ama yg versi a43sv-vx072d. . ..

    thanks ^_^ :)

    (y)(y)(y)(y)(y)

  13. gan rencana saya mau ngerakit PC nih, tolong sarannya dong biar bisa maen game2 besar maksudknya kayak call of duty..trims

  14. min, saya punya laptop acer aspire E1 -421 Amd Dual-core Processor E1-1200 (1.4 GHz) Amd Radeon HD 7310, Ram 2 GB , 320 GB HDD, sya kira bsa instal pess 2013 .. tapi malah lag banget padahal udah di low , saya mmg pke windows 7 . gmn apa msh bs jenis laptop saya ini buat main pess biar g patah2 atau berat… thanks

  15. agan,ane mau tanya ..game online point blank termasuk kategori game berat?atau ringan?nak apakah laptop asus A43SV-VX270D cocok untuk pb?gmna kondisi nya nglag atau tidak?maklum gan gaptek ane..thnx

  16. gan ane tdnya pilh antara acer dan asus,acer dgn harga 4.25+bonus modem . tp ane plh asus dgn harga 4.4 asumsi ane lebih baik dr sgalanya.
    tp anehnya instal PES 2013 aja grapich nya kyaknya msh kalah bgus dgn acer milik tmn saya…
    gmn ya apa yg haurs d upgrade gan ?? :(

  17. Kalo Buat Game WarRock Indonesia (keluaran Megaxus.com) bagusan Laptop apa ya dengan budget 4 – 5,5juta ?

    ya RAM 4GB
    VGA 2GB .
    dan Mainnya juga mulus tanpa patah2 atau nge freeze ..
    bagusan Laptop apa ?

  18. gan gwa mau tanya
    klu spek intel core i7
    amd radeon hd7550m
    4gb ram
    750 hdd
    cocok buat game berat??
    seperti dead space 3,assassins creed 3 battlefield 3 ama COD black ops 3??

  19. gan gwa mau tanya lgi kalau kita install di laptop game berat terlalu banyak apakah laptop bisa mengalami masalah??

  20. wah saya jg mau ganti laptop nih, antara asus sama toshiba yg cocok buat gaming tp gak cepet panas apa ya bro? thanks :D

  21. Intel Core i5-3230M, 4GB DDR3, 750GB HDD, DVD±RW, WiFi, Bluetooth, VGA
    NVIDIA GeForce GT 635M 2GB, lancar gak buat main pas 2013 sama gta soalnya saya mau beli leptop asus ..

Leave a Reply

