Ini dia, 2 aplikasi penghias HomeScreen !!!

4426574cd1efb1d4ea8bc9fe4d5469735f862ce4.png

Home Screenmu masii kyk ginii ???

SuperScreenshot0063.jpg

Buseet, tahan bener dirimuu ..

Neeh, aku kasii 2 app kereeeen …

SmartWorkSpace

SuperScreenshot0065.jpg

Dan .

vHome .

SuperScreenshot0066.jpg

Lhololoooo, salaaaah !!

Nii yg bener .

SuperScreenshot0062.jpg

Gimana ? Keren gaak ???

Untuk SWS, saya sudahi dulu . Krn saya udah membahasnya hingga bbrapa kali .

Check aja disini

Nah, klo vHome, mungkin udah banyak yg pake, heheheeee .. Tak apalah ..

Ini vHome v 4.10 . Menurutku, ini yg paling bagus .

Download disini ( ChernobylE63 )

Dan skinnya disini

Craa masang skin .

Xtract file berextensi *.v ke C : System / apps / HDdesktop / theme_pkg

Special thanks : Firus by Hacker .

oia, ada yg nyaris kelupaan !

Ada seorang teman yang ingin wallpaper ini .

Black body hollow ichigo.jpg

Yaudah, saya ksii ..

Klo mo donlod, tinggal diklik gambarnya, lalu di save .

Posted by Wordmobi

68 responses to “Ini dia, 2 aplikasi penghias HomeScreen !!!

  1. @one : yeyye, di sini khusus skin buat layar 320×240, di blog kamu kebanyakan skin buat layar 240.320 bro, aku udah coba semua, .. ..

    @Master Cspaxer : huahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhaahahahahahaahahahahahahah, .. …
    Aku terpingkal-pingkal saat foto Cewe itu dan yang kata-katanya ”Lhololoooo, salaaaah !!” , .. ..
    Huahahahahahahahahhahahahhahahahahahahhahaha, .. ..
    Aku yang kasihannya itu kalau si cewe itu aja yang baca, .. ..
    Karna di bilang ”salah” huahahahahahah, .. ..
    Huahahahha, bercanda Master,jangan tersinggung ya, .. ..

    1 lagi, makasih nih atas Spesial Thanknya, makasih, makasih, .. ..

    • @ One : hahahaa, yayaa, aku lupa .

      @ RusFirus -madura mode- : hehehee, klo ttng itu siapanya aku, jangan tanya . Tapi pas aku ngomong ‘salah’, itu maksudnya aku salah masukin foto ( mikir apa ayoo ??? ) . Klo dia baca, kyknya ga mungkiin .. Coz, dia hapenya Ta*co,,

      sama samaa ..

      • ᓫhuahahaha (madura-mode) huahahaha, .. ..

        ᔀ eeee, iya, iya, aku sudah paham maksud kamu kok, .. ..
        ᓧ kan aku hanya ingin bercanda aja, .. ..
        ᓻ ngomong-ngomong itu cewe makin hari di lihat makin cantik aja, .. ..
        ᓁ aku jadi suka nih (jangan takut di rebut, bali itu jauh amat, huahahaha)
        ᓧ Kalau boleh tanya itu siapanya kamu? .. ..
        ᔀ kamu selalu bilang ” jangan di bahas” melulu, .. ..
        ᓧ di episode FreeSMS kamu juga bilang gitu, .. ..
        ᓻ kamu malu ya sudah punya pacar di usia anak bau kencur, .. ..
        ᓧ gak usah mau kali sama aku, .. ..
        ᔀ aku gak nelan kok, .. ..
        ᓫ huahahahahah, .. ..

      • ᔀ wah, wah, orang zaman batu juga pasti bilang cewek itu, cantik, emut, dan manis senyumnya yang bisa bikin hati ini berdebar-debar, .. kok kamu bilang, .. ..

        ᔀ ”Hheheee, cantik ya diaa ?? Emangg .. Aku juga berpikir hal yg samaa ..”

        ᓧ seolah-olah kamu itu gak percaya berkataan aku kalau dia itu cantik, .. ..
        ᔀ aku curiga kamu ini sejenis pria aneh, .. ..
        ᓫ huahahahahaha, .. ..
        ᓵ aku hanya bercanda, so tolong di garis bawahi ”bercanda”
        ᓻ hehehe

      • ᓻ yang aku sedot pertama kali foto ”CEWEK” yang kedua aku gak sedot SWS karna aku sukanya vHome so aku sedot Vhome itu di tambah Skin Vhome itu juga, .. ..
        ᓁ Bonusnya aku sedot itu foto bleach, .. ..
        ᔀ tau gak berapa lagu yang jadi korban untuk sedot itu semua? .. ..
        ᓵ banyak uy, .. .. Sedih kehilangan koleksi laguku, .. ..
        ᓁ tapi setimpal dan bahkan melebihi dengan apa yang kusedot ini, .. ..
        ᓖ makasih ya sudah berbagi, sekarang tampilan EGE aku makin keren nih, .. ..
        ᓻ makasih, makasih, .. ..

      • ᔀ ngomong kok kumur-kumur, .. ..
        ᓵ Master aku hanya menggunakan Vhome aku yang dulu, .. .. Karna.
        ᓧ aku mau download vHome itu yang ada di blog ITU Linknya lari ke Ziddu, dan apalah itu namanya, .. ..
        ᓵ gak bisa download kalau Via opera mini, pakai bolt bisa, tapi malas, .. ..
        ⠵ i just love Kartu AS forever, .. . So pakai Opmin gratis, .. …
        ᓼ jadi sekali aku cinta, maka hati ini gak akan kelain hati lagi, .. ..
        ᓧ gak akan kelain hati, .. .. Gak akan, .. ..
        ᓻ walau ada hujan permen juga, aku gak bakalan kelain hati, .. ..
        ᓫ Huahahahahaha, .. ..

  2. absen ahh,.
    SELAMAT! ANDA SUKSES MEMBUAT PERUT SAYA SAKIT LAGI!, hahahahaha!,
    pas banget bilang,.

    ,….. ini dia,…..

    ,….eh salah,……

    wahahahahaha!, uhuk uhuk!, btw, mw tanya foto siapa(lihat di komen diatas nggak dibolehin),. tapi tetep tanya ah, wkwkwk!,

    woh iya, bro Cspaxer ma bro Firus dekat sekali ya?, jaaanngannn jaaangaaaaannnn????????, wkwkwkwkwk!, bercanda-bercanda!, hehe!,

    • perut sakit ? Minum obat gendeng sari !
      ♓ά♓ά….♓ά♓ά♓ά….♓ά♓ά….
      Pas bilang ‘eh salah’ ?
      Heheee, niatnya, gambar vHome, tiba tiba yg keluar gambar itu, yaudah, kubiarin . Biar lucu . Aku tambahin ‘eh salah’ biar makin lucu .
      Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ ••

      Itu ? Fotonya … -top secret . can be reveal .-

      Heeehh !!! Emangnya aku maho !!?? Ngawor aja kamu !

      ♓ά♓ά….♓ά♓ά♓ά….♓ά♓ά….

  3. Heh, mungkin kakakmu, temanmu, nenekmu, temannya nenekmu, temannya teman nenekmu, temannya teman dari teman teman nenekmu yang berteman dengan salahsatu nenekmu yang pada akhirnya berteman dengan salahsatu nenek dari neneknya teman nenek temanmu…

Leave a Reply

